E-Monev Semester Gasal Tahun Ajaran 2022/2023

Summary Statistik Emonev

TEKNIK MESIN - D4

  •   Semester Ganjil
  •   Awal Perkuliahan

Distribusi Dosen Berdasar KriteriaSangat BaikAngket: 883 (47.1 %)Sangat BaikAngket: 883 (47.1 %)BaikAngket: 835 (44.6 %)BaikAngket: 835 (44.6 %)CukupAngket: 139 (7.4 %)CukupAngket: 139 (7.4 %)KurangAngket: 15 (0.8 %)KurangAngket: 15 (0.8 %)Sangat KurangAngket: 2 (0.1 %)Sangat KurangAngket: 2 (0.1 %)Baik● Jumlah :: 835

 

 Detail Data

# Dosen Rerata Jumlah angket Actions
       
1 Dwi Rahdiyanta

4.50

10  Detail
2 Zainur Rofiq

4.16

86  Detail
3 Sudiyatno

4.46

22  Detail
4 Bernadus Sentot Wijanarka

4.22

51  Detail
5 Didik Nurhadiyanto

4.11

30  Detail
6 Mujiyono

4.22

52  Detail
7 Widarto

4.32

101  Detail
8 Jarwopuspito

4.24

20  Detail
9 Edy Purnomo

4.38

67  Detail
10 Slamet Karyono

4.47

38  Detail
11 Wagiran

4.34

18  Detail
12 Heri Wibowo

3.97

34  Detail
13 Tiwan

4.29

51  Detail
14 Syukri Fathudin Achmad W.

4.48

78  Detail
15 Yatin Ngadiyono

4.30

76  Detail
16 Arif Marwanto

4.47

34  Detail
17 Aan Ardian

4.13

109  Detail
18 Riswan Dwi Djatmiko

4.13

83  Detail
19 Sutopo

4.56

16  Detail
20 Febrianto Amri Ristadi

4.23

56  Detail

 

Spider Web Chart02.55

1234567891010

  •   Sangat Tinggi (4.23) (4.23)
  •   726 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-10 of 10 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Kejelasan tujuan perkuliahan 4.30
2 Kejelasan ruang lingkup materi perkuliahan 4.22
3 Kejelasan kebermaknaan/pentingnya mata kuliah terhadap kompetensi lulusan 4.26
4 Kejelasan kegiatan yang harus dilakukan mahasiswa dalam proses perkuliahan 4.23
5 Kejelasan media pembelajaran yang akan digunakan selama perkuliahan 4.22
6 Kejelasan sumber acuan yang dirujuk dalam perkuliahan (buku teks, buku elektronik, jurnal, dll.) 4.20
7 Kejelasan tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam perkuliahan 4.25
8 Kejelasan tentang cara penilaian hasil pembelajaran 4.17
9 Kejelasan tentang aspek/komponen penilaian 4.16
10 Kejelasan tata tertib (aturan kehadiran, etika, sanksi) dalam proses perkuliahan 4.30

Spider Web Chart02.55

123456789101111

  •   Sangat Tinggi (4.26) (4.26)
  •   372 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-11 of 11 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Kejelasan tujuan praktikum 4.33
2 Kejelasan ruang lingkup praktikum 4.27
3 Kejelasan kebermaknaan/pentingnya pentingnya praktikum untuk mendukung profesi lulusan 4.34
4 Kejelasan kegiatan kegiatan yang harus dilakukan mahasiswa selama praktikum 4.26
5 Kejelasan mengenai penerapan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) 4.20
6 Kejelasan petunjuk praktikum 4.23
7 Kejelasan bahan acuan praktikum (buku teks, buku elektronik, jurnal, dll.) yang dirujuk 4.23
8 Kejelasan tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam praktikum 4.20
9 Kejelasan tentang cara penilaian hasil praktikum 4.20
10 Kejelasan tentang aspek/komponen yang akan dinilai 4.23
11 Kejelasan tata tertib (aturan kehadiran, etika, sanksi) dalam proses perkuliahan praktikum 4.33

Spider Web Chart02.55

123456789101111

  •   Sangat Tinggi (4.29) (4.29)
  •   726 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-11 of 11 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Kejelasan tujuan praktik bengkel 4.35
2 Kejelasan ruang lingkup praktik bengkel 4.27
3 Kejelasan kebermaknaan/pentingnya pentingnya praktik bengkel untuk mendukung profesi lulusan 4.33
4 Kejelasan kegiatan kegiatan yang harus dilakukan mahasiswa selama praktik bengkel 4.29
5 Kejelasan mengenai penerapan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) 4.29
6 Kejelasan petunjuk praktik bangkel 4.30
7 Kejelasan bahan acuan praktik bengkel (buku teks, buku elektronik, jurnal, dll.) yang dirujuk 4.21
8 Kejelasan tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam praktik bengkel 4.31
9 Kejelasan tentang cara penilaian hasil praktik bengkel 4.23
10 Kejelasan tentang aspek/komponen yang akan dinilai 4.28
11 Kejelasan tata tertib (aturan kehadiran, etika, sanksi) dalam proses perkuliahan praktik bengkel 4.34

Spider Web Chart02.55

12345678910111212

  •   Sangat Tinggi (4.29) (4.29)
  •   50 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-12 of 12 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Ketercukupan prodi dalam menyelenggarakan pembekalan pra-proposal. 4.36
2 Kesesuaian tugas akhir dengan riset payung dosen. 4.34
3 Penjadwalan oleh dosen terhadap proses pembimbingan penyelesaian tugas akhir. 4.26
4 Penggunaan buku/kartu bimbingan dalam tugas akhir dipantau dengan menggunakan buku/kartu bimbingan. 4.26
5 Kualitas proses validasi dalam penyelesaian tugas akhir. 4.20
6 Kemudahan dalam melakukan komunikasi dengan dosen pembimbing. 4.38
7 Dukungan dosen dalam memberi solusi terhadap permasalahan dalam penyelesaian tugas akhir. 4.22
8 Kecermatan dosen terhadap hasil revisi dalam proses penulisan tugas akhir. 4.28
9 Dukungan dosen pembimbing dalam membantu mahasiswa untuk mendapatkan sumber pustaka yang sesuai dan mutakhir. 4.22
10 Kecukupan intensitas pertemuan dengan dosen pembimbing dalam penyelesaian tugas akhir. 4.30
11 Pengarahan dosen pembimbing kepada mahasiswa agar terhindar plagiasi dalam penulisan tugas akhir. 4.28
12 Pemantauan prodi terhadap kemajuan penyelesaian tugas akhir (misalnya ada pertemuan dengan melibatkan mahasiswa dan dosen pembimbing serta prodi). 4.32

 

 

Summary Statistik Emonev

TEKNIK MESIN - D4

  •   Semester Ganjil
  •   Akhir Perkuliahan.

Distribusi Dosen Berdasar KriteriaSangat BaikAngket: 878 (47.1 %)Sangat BaikAngket: 878 (47.1 %)BaikAngket: 792 (42.5 %)BaikAngket: 792 (42.5 %)CukupAngket: 151 (8.1 %)CukupAngket: 151 (8.1 %)KurangAngket: 35 (1.9 %)KurangAngket: 35 (1.9 %)Sangat KurangAngket: 8 (0.4 %)Sangat KurangAngket: 8 (0.4 %)Baik● Jumlah :: 792

 

 Detail Data

# Dosen Rerata Jumlah angket Actions
       
1 Dwi Rahdiyanta

4.39

10  Detail
2 Zainur Rofiq

4.13

86  Detail
3 Sudiyatno

4.51

21  Detail
4 Bernadus Sentot Wijanarka

4.27

51  Detail
5 Didik Nurhadiyanto

4.30

29  Detail
6 Mujiyono

4.03

52  Detail
7 Widarto

4.36

100  Detail
8 Jarwopuspito

4.25

20  Detail
9 Edy Purnomo

4.40

67  Detail
10 Slamet Karyono

4.60

38  Detail
11 Wagiran

4.55

18  Detail
12 Heri Wibowo

4.08

40  Detail
13 Tiwan

4.35

66  Detail
14 Syukri Fathudin Achmad W.

4.52

78  Detail
15 Yatin Ngadiyono

4.48

75  Detail
16 Arif Marwanto

4.37

34  Detail
17 Aan Ardian

3.55

117  Detail
18 Riswan Dwi Djatmiko

4.28

82  Detail
19 Sutopo

4.31

16  Detail
20 Febrianto Amri Ristadi

4.38

55  Detail

 

Spider Web Chart02.55

12345678910111213141515

  •   Tinggi (4.13) (4.13)
  •   722 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-15 of 15 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Kesesuaian pembelajaran dengan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) 4.19
2 Keruntutan dosen dalam penyampaian materi dalam perkuliahan 4.12
3 Kemampuan dosen dalam, memotivasi mahasiswa dalam perkuliahan 4.16
4 Penguasaan dosen terhadap materi perkuliahan secara umum 4.20
5 Kebermaknaan materi perkuliahan dengan profesi yang akan ditekuni 4.18
6 Kejelasan dosen dalam menerangkan materi perkuliahan 4.10
7 Keefektivan penggunaan waktu dalam perkuliahan 4.06
8 Kesesuaian media dan alat bantu yang dipergunakan dalam perkuliahan 4.06
9 Kelengkapan bahan ajar yang digunakan dosen 4.13
10 Penggunaan teknologi up to date dalam perkuliahan 4.13
11 Respon dosen dalam menanggapi pertanyaan dan pendapat mahasiswa 4.23
12 Kesesuaian umpan balik yang diberikan dosen dalam pembelajaran 4.16
13 Variasi pemberian tugas dan penilaian oleh Dosen 4.10
14 Kesesuaian ujian dengan materi yang disampaikan Dosen 4.10
15 Kepedulian Dosen terhadap kesulitan mahasiswa 4.10

Spider Web Chart02.55

12345678910111213141515

  •   Sangat Tinggi (4.32) (4.32)
  •   370 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-15 of 15 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Kesesuaian topik praktikum dengan rencana pembelajaran semester 4.36
2 Penguasaan dosen sesuai bahan ajar yang dipraktikumkan 4.34
3 Kejelasan asistensi atau demontrasi sebelum pelaksanaan topik praktikum 4.34
4 Kebermaknaan bahan ajar praktikum dengan profesi yang akan ditekuni 4.33
5 Pengecekan kehadiran/presensi mahasiswa setiap pelaksanaan praktikum 4.38
6 Kesesuaian soal pretes dengan pelaksanaan praktikum 4.31
7 Kehadiran dosen selama praktikum 4.33
8 Kejelasan petunjuk praktikum/work sheet 4.30
9 Intensitas pembimbingan dosen selama kegiatan praktikum 4.30
10 Perhatian dosen secara khusus terhadap mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam praktikum 4.29
11 Keefektifan waktu selama pelaksanaan kurikulum 4.31
12 Pembahasan terhadap hasil setiap pelaksanaan praktikum 4.32
13 Pemberian kesempatan mengulang praktikum bagi mahasiswa yang gagal 4.28
14 Kemampuan dosen dalam meningkatkan partisipasi aktif mahasiswa dalam praktikum 4.26
15 Periodisitas/pentahapan dalam melakukan penilaian selama praktikum secara kontinyu 4.30

Spider Web Chart02.55

1234567891011121314151616

  •   Sangat Tinggi (4.28) (4.28)
  •   722 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-16 of 16 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Kesesuaian bahan ajar praktik bengkel tiap pertemuan dengan rencana pembelajaran semester 4.37
2 Kebermaknaan bahan ajar praktik bengkel dengan profesi yang akan ditekuni 4.35
3 Kesesuaian bahan ajar praktik bengkel dengan bahan ajar dalam teori 4.33
4 Penguasaan dosen terhadap bahan ajar praktik bengkel 4.32
5 Kejelasan dosen dalam penyampaian bahan ajar praktik bengkel 4.26
6 Penyampaian Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) pada setiap awal pertemuan 4.28
7 Kefektifan penggunaan waktu selama praktik bengkel 4.30
8 Ketepatan dosen dalam memilih cara penyampaian bahan ajar praktik bengkel dalam joob sheet 4.25
9 Kemampuan dosen mendemonstrasikan contoh sesuai dengan job sheet 4.26
10 Intensitas pembimbingan dosen selama praktik bengkel 4.23
11 Kesungguhan dosen dalam membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan praktik bengkel 4.23
12 Kemampuan dosen dalam memotivasi mahasiswa agar berhasil mengerjakan job sheet 4.28
13 Kemampuan dosen dalam meningkatkan partisipasi aktif mahasiswa mengerjakan job sheet 4.25
14 Kemampuan dosen dalam menanggapi pertanyaan dan pendapat mahasiswa 4.30
15 Kesesuaian bahan ajar yang diujikan dengan bahan ajar praktik bengkel yang dipelajari 4.31
16 Pembahasan hasil tugas dan hasil ujian tengah semester mata kuliah praktik 4.21

Spider Web Chart02.55

12345678910111212

  •   Sangat Tinggi (4.44) (4.44)
  •   50 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-12 of 12 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Ketercukupan prodi dalam menyelenggarakan pembekalan pra-proposal. 4.44
2 Kesesuaian tugas akhir dengan riset payung dosen. 4.36
3 Penjadwalan oleh dosen terhadap proses pembimbingan penyelesaian tugas akhir. 4.50
4 Penggunaan buku/kartu bimbingan dalam tugas akhir dipantau dengan menggunakan buku/kartu bimbingan. 4.40
5 Kualitas proses validasi dalam penyelesaian tugas akhir. 4.36
6 Kemudahan dalam melakukan komunikasi dengan dosen pembimbing. 4.46
7 Dukungan dosen dalam memberi solusi terhadap permasalahan dalam penyelesaian tugas akhir. 4.44
8 Kecermatan dosen terhadap hasil revisi dalam proses penulisan tugas akhir. 4.44
9 Dukungan dosen pembimbing dalam membantu mahasiswa untuk mendapatkan sumber pustaka yang sesuai dan mutakhir. 4.50
10 Kecukupan intensitas pertemuan dengan dosen pembimbing dalam penyelesaian tugas akhir. 4.38
11 Pengarahan dosen pembimbing kepada mahasiswa agar terhindar plagiasi dalam penulisan tugas akhir. 4.50
12 Pemantauan prodi terhadap kemajuan penyelesaian tugas akhir (misalnya ada pertemuan dengan melibatkan mahasiswa dan dosen pembimbing serta prodi). 4.48