E-Monev Semester Gasal Tahun Ajaran 2021/2022

Summary Statistik Emonev

TEKNIK MESIN - D4

  •   Semester Ganjil
  •   Awal Perkuliahan

Distribusi Dosen Berdasar KriteriaSangat BaikAngket: 654 (49.0 %)Sangat BaikAngket: 654 (49.0 %)BaikAngket: 582 (43.6 %)BaikAngket: 582 (43.6 %)CukupAngket: 97 (7.3 %)CukupAngket: 97 (7.3 %)KurangAngket: 3 (0.2 %)KurangAngket: 3 (0.2 %)Sangat KurangAngket: 0 (0.0 %)Sangat KurangAngket: 0 (0.0 %)

 

 Detail Data

# Dosen Rerata Jumlah angket Actions
       
1 Moch. Alip

4.21

9  Detail
2 Sudji Munadi

4.29

7  Detail
3 Thomas Sukardi

4.33

108  Detail
4 Pardjono

4.13

16  Detail
5 Dwi Rahdiyanta

4.19

23  Detail
6 Nuchron

4.43

16  Detail
7 Zainur Rofiq

4.27

37  Detail
8 Didik Nurhadiyanto

4.37

18  Detail
9 Mujiyono

4.12

99  Detail
10 Widarto

4.42

44  Detail
11 Putut Hargiyarto

4.37

89  Detail
12 Jarwopuspito

4.25

19  Detail
13 Edy Purnomo

4.12

69  Detail
14 Slamet Karyono

4.56

22  Detail
15 Wagiran

4.13

11  Detail
16 Heri Wibowo

4.24

34  Detail
17 Arianto Leman Soemowidagdo

4.60

16  Detail
18 Syukri Fathudin Achmad W.

4.55

64  Detail
19 Apri Nuryanto

4.47

24  Detail
20 Arif Marwanto

4.26

24  Detail
21 Aan Ardian

4.36

40  Detail
22 Riswan Dwi Djatmiko

4.17

23  Detail
23 Sutopo

4.08

19  Detail
24 Febrianto Amri Ristadi

4.51

14  Detail
25 Paryanto

4.38

29  Detail
26 Fransiska Valeria Sunartini

5.00

1  Detail
27 TIM_SKRIPSI_MESIN

4.34

5  Detail
28 Surono

4.13

19  Detail
29 Bambang Sumbdodo

4.80

2  Detail
30 Bayu Rahmat Setiadi

4.28

57  Detail
31 Khusni Syauqi

4.44

28  Detail
32 Beni Tri Sasongko

4.33

8  Detail
33 Ahmad Fikrie

4.27

104  Detail
34 Ardani Ahsanul Fakhri

4.30

65  Detail
35 Aris Eko Wibowo

4.21

79  Detail
36 Burhan Febrinawarta

4.30

94  Detail

 

Spider Web Chart02.55

1234567891010

  •   Sangat Tinggi (4.33) (4.33)
  •   422 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-10 of 10 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Kejelasan tujuan perkuliahan 4.39
2 Kejelasan ruang lingkup materi perkuliahan 4.32
3 Kejelasan kebermaknaan/pentingnya mata kuliah terhadap kompetensi lulusan 4.38
4 Kejelasan kegiatan yang harus dilakukan mahasiswa dalam proses perkuliahan 4.32
5 Kejelasan media pembelajaran yang akan digunakan selama perkuliahan 4.32
6 Kejelasan sumber acuan yang dirujuk dalam perkuliahan (buku teks, buku elektronik, jurnal, dll.) 4.31
7 Kejelasan tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam perkuliahan 4.31
8 Kejelasan tentang cara penilaian hasil pembelajaran 4.28
9 Kejelasan tentang aspek/komponen penilaian 4.29
10 Kejelasan tata tertib (aturan kehadiran, etika, sanksi) dalam proses perkuliahan 4.35

Spider Web Chart02.55

123456789101111

  •   Sangat Tinggi (4.24) (4.24)
  •   213 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-11 of 11 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Kejelasan tujuan praktikum 4.28
2 Kejelasan ruang lingkup praktikum 4.22
3 Kejelasan kebermaknaan/pentingnya pentingnya praktikum untuk mendukung profesi lulusan 4.32
4 Kejelasan kegiatan kegiatan yang harus dilakukan mahasiswa selama praktikum 4.23
5 Kejelasan mengenai penerapan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) 4.24
6 Kejelasan petunjuk praktikum 4.23
7 Kejelasan bahan acuan praktikum (buku teks, buku elektronik, jurnal, dll.) yang dirujuk 4.21
8 Kejelasan tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam praktikum 4.22
9 Kejelasan tentang cara penilaian hasil praktikum 4.19
10 Kejelasan tentang aspek/komponen yang akan dinilai 4.19
11 Kejelasan tata tertib (aturan kehadiran, etika, sanksi) dalam proses perkuliahan praktikum 4.25

Spider Web Chart02.55

123456789101111

  •   Sangat Tinggi (4.30) (4.30)
  •   700 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-11 of 11 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Kejelasan tujuan praktik bengkel 4.38
2 Kejelasan ruang lingkup praktik bengkel 4.31
3 Kejelasan kebermaknaan/pentingnya pentingnya praktik bengkel untuk mendukung profesi lulusan 4.38
4 Kejelasan kegiatan kegiatan yang harus dilakukan mahasiswa selama praktik bengkel 4.30
5 Kejelasan mengenai penerapan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) 4.30
6 Kejelasan petunjuk praktik bangkel 4.26
7 Kejelasan bahan acuan praktik bengkel (buku teks, buku elektronik, jurnal, dll.) yang dirujuk 4.27
8 Kejelasan tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam praktik bengkel 4.29
9 Kejelasan tentang cara penilaian hasil praktik bengkel 4.27
10 Kejelasan tentang aspek/komponen yang akan dinilai 4.27
11 Kejelasan tata tertib (aturan kehadiran, etika, sanksi) dalam proses perkuliahan praktik bengkel 4.29

Spider Web Chart02.55

12345678910111212

  •   Tinggi (3.92) (3.92)
  •   1 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-12 of 12 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Ketercukupan prodi dalam menyelenggarakan pembekalan pra-proposal. 3.00
2 Kesesuaian tugas akhir dengan riset payung dosen. 4.00
3 Penjadwalan oleh dosen terhadap proses pembimbingan penyelesaian tugas akhir. 3.00
4 Penggunaan buku/kartu bimbingan dalam tugas akhir dipantau dengan menggunakan buku/kartu bimbingan. 3.00
5 Kualitas proses validasi dalam penyelesaian tugas akhir. 5.00
6 Kemudahan dalam melakukan komunikasi dengan dosen pembimbing. 5.00
7 Dukungan dosen dalam memberi solusi terhadap permasalahan dalam penyelesaian tugas akhir. 5.00
8 Kecermatan dosen terhadap hasil revisi dalam proses penulisan tugas akhir. 5.00
9 Dukungan dosen pembimbing dalam membantu mahasiswa untuk mendapatkan sumber pustaka yang sesuai dan mutakhir. 4.00
10 Kecukupan intensitas pertemuan dengan dosen pembimbing dalam penyelesaian tugas akhir. 4.00
11 Pengarahan dosen pembimbing kepada mahasiswa agar terhindar plagiasi dalam penulisan tugas akhir. 3.00
12 Pemantauan prodi terhadap kemajuan penyelesaian tugas akhir (misalnya ada pertemuan dengan melibatkan mahasiswa dan dosen pembimbing serta prodi). 3.00

 

 

 

# Instrumen Rerata
     
1 Ketercukupan prodi dalam menyelenggarakan pembekalan pra-proposal. 3.00
2 Kesesuaian tugas akhir dengan riset payung dosen. 4.00
3 Penjadwalan oleh dosen terhadap proses pembimbingan penyelesaian tugas akhir. 4.00
4 Penggunaan buku/kartu bimbingan dalam tugas akhir dipantau dengan menggunakan buku/kartu bimbingan. 3.00
5 Kualitas proses validasi dalam penyelesaian tugas akhir. 5.00
6 Kemudahan dalam melakukan komunikasi dengan dosen pembimbing. 5.00
7 Dukungan dosen dalam memberi solusi terhadap permasalahan dalam penyelesaian tugas akhir. 5.00
8 Kecermatan dosen terhadap hasil revisi dalam proses penulisan tugas akhir. 5.00
9 Dukungan dosen pembimbing dalam membantu mahasiswa untuk mendapatkan sumber pustaka yang sesuai dan mutakhir. 5.00
10 Kecukupan intensitas pertemuan dengan dosen pembimbing dalam penyelesaian tugas akhir. 5.00
11 Pengarahan dosen pembimbing kepada mahasiswa agar terhindar plagiasi dalam penulisan tugas akhir. 3.00
12 Pemantauan prodi terhadap kemajuan penyelesaian tugas akhir (misalnya ada pertemuan dengan melibatkan mahasiswa dan dosen pembimbing serta prodi). 3.00

 

 

Summary Statistik Emonev

TEKNIK MESIN - D4

  •   Semester Ganjil
  •   Akhir Perkuliahan

Distribusi Dosen Berdasar KriteriaSangat BaikAngket: 627 (46.9 %)Sangat BaikAngket: 627 (46.9 %)BaikAngket: 624 (46.7 %)BaikAngket: 624 (46.7 %)CukupAngket: 78 (5.8 %)CukupAngket: 78 (5.8 %)KurangAngket: 7 (0.5 %)KurangAngket: 7 (0.5 %)Sangat KurangAngket: 0 (0.0 %)Sangat KurangAngket: 0 (0.0 %)Baik● Jumlah :: 624

 

 Detail Data

# Dosen Rerata Jumlah angket Actions
       
1 Moch. Alip

4.43

9  Detail
2 Sudji Munadi

4.31

7  Detail
3 Thomas Sukardi

4.34

108  Detail
4 Pardjono

4.20

16  Detail
5 Dwi Rahdiyanta

4.33

23  Detail
6 Nuchron

4.53

16  Detail
7 Zainur Rofiq

4.30

37  Detail
8 Didik Nurhadiyanto

4.31

18  Detail
9 Mujiyono

4.11

99  Detail
10 Widarto

4.36

44  Detail
11 Putut Hargiyarto

4.37

88  Detail
12 Jarwopuspito

4.42

19  Detail
13 Edy Purnomo

4.23

69  Detail
14 Slamet Karyono

4.46

22  Detail
15 Wagiran

4.09

11  Detail
16 Heri Wibowo

4.27

35  Detail
17 Arianto Leman Soemowidagdo

4.45

16  Detail
18 Syukri Fathudin Achmad W.

4.52

64  Detail
19 Apri Nuryanto

4.37

24  Detail
20 Arif Marwanto

4.24

24  Detail
21 Aan Ardian

4.22

40  Detail
22 Riswan Dwi Djatmiko

4.43

23  Detail
23 Sutopo

4.22

19  Detail
24 Febrianto Amri Ristadi

4.48

14  Detail
25 Paryanto

4.30

29  Detail
26 Fransiska Valeria Sunartini

4.80

1  Detail
27 TIM_SKRIPSI_MESIN

4.05

5  Detail
28 Surono

4.05

19  Detail
29 Bambang Sumbdodo

4.73

2  Detail
30 Bayu Rahmat Setiadi

4.11

57  Detail
31 Khusni Syauqi

4.38

28  Detail
32 Beni Tri Sasongko

4.25

8  Detail
33 Ahmad Fikrie

4.26

104  Detail
34 Ardani Ahsanul Fakhri

4.33

65  Detail
35 Aris Eko Wibowo

4.08

79  Detail
36 Burhan Febrinawarta

4.41

94  Detail

 

Spider Web Chart02.55

12345678910111213141515

  •   Sangat Tinggi (4.36) (4.36)
  •   422 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-15 of 15 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Kesesuaian pembelajaran dengan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) 4.42
2 Keruntutan dosen dalam penyampaian materi dalam perkuliahan 4.41
3 Kemampuan dosen dalam, memotivasi mahasiswa dalam perkuliahan 4.34
4 Penguasaan dosen terhadap materi perkuliahan secara umum 4.38
5 Kebermaknaan materi perkuliahan dengan profesi yang akan ditekuni 4.36
6 Kejelasan dosen dalam menerangkan materi perkuliahan 4.34
7 Keefektivan penggunaan waktu dalam perkuliahan 4.33
8 Kesesuaian media dan alat bantu yang dipergunakan dalam perkuliahan 4.35
9 Kelengkapan bahan ajar yang digunakan dosen 4.38
10 Penggunaan teknologi up to date dalam perkuliahan 4.34
11 Respon dosen dalam menanggapi pertanyaan dan pendapat mahasiswa 4.41
12 Kesesuaian umpan balik yang diberikan dosen dalam pembelajaran 4.36
13 Variasi pemberian tugas dan penilaian oleh Dosen 4.30
14 Kesesuaian ujian dengan materi yang disampaikan Dosen 4.38
15 Kepedulian Dosen terhadap kesulitan mahasiswa 4.37

Spider Web Chart02.55

12345678910111213141515

  •   Tinggi (4.16) (4.16)
  •   213 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-15 of 15 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Kesesuaian topik praktikum dengan rencana pembelajaran semester 4.19
2 Penguasaan dosen sesuai bahan ajar yang dipraktikumkan 4.22
3 Kejelasan asistensi atau demontrasi sebelum pelaksanaan topik praktikum 4.18
4 Kebermaknaan bahan ajar praktikum dengan profesi yang akan ditekuni 4.21
5 Pengecekan kehadiran/presensi mahasiswa setiap pelaksanaan praktikum 4.26
6 Kesesuaian soal pretes dengan pelaksanaan praktikum 4.18
7 Kehadiran dosen selama praktikum 4.20
8 Kejelasan petunjuk praktikum/work sheet 4.15
9 Intensitas pembimbingan dosen selama kegiatan praktikum 4.14
10 Perhatian dosen secara khusus terhadap mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam praktikum 4.07
11 Keefektifan waktu selama pelaksanaan kurikulum 4.16
12 Pembahasan terhadap hasil setiap pelaksanaan praktikum 4.13
13 Pemberian kesempatan mengulang praktikum bagi mahasiswa yang gagal 4.10
14 Kemampuan dosen dalam meningkatkan partisipasi aktif mahasiswa dalam praktikum 4.15
15 Periodisitas/pentahapan dalam melakukan penilaian selama praktikum secara kontinyu 4.12

Spider Web Chart02.55

1234567891011121314151616

  •   Sangat Tinggi (4.29) (4.29)
  •   700 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-16 of 16 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Kesesuaian bahan ajar praktik bengkel tiap pertemuan dengan rencana pembelajaran semester 4.35
2 Kebermaknaan bahan ajar praktik bengkel dengan profesi yang akan ditekuni 4.37
3 Kesesuaian bahan ajar praktik bengkel dengan bahan ajar dalam teori 4.31
4 Penguasaan dosen terhadap bahan ajar praktik bengkel 4.31
5 Kejelasan dosen dalam penyampaian bahan ajar praktik bengkel 4.29
6 Penyampaian Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) pada setiap awal pertemuan 4.30
7 Kefektifan penggunaan waktu selama praktik bengkel 4.28
8 Ketepatan dosen dalam memilih cara penyampaian bahan ajar praktik bengkel dalam joob sheet 4.28
9 Kemampuan dosen mendemonstrasikan contoh sesuai dengan job sheet 4.26
10 Intensitas pembimbingan dosen selama praktik bengkel 4.24
11 Kesungguhan dosen dalam membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan praktik bengkel 4.29
12 Kemampuan dosen dalam memotivasi mahasiswa agar berhasil mengerjakan job sheet 4.24
13 Kemampuan dosen dalam meningkatkan partisipasi aktif mahasiswa mengerjakan job sheet 4.27
14 Kemampuan dosen dalam menanggapi pertanyaan dan pendapat mahasiswa 4.32
15 Kesesuaian bahan ajar yang diujikan dengan bahan ajar praktik bengkel yang dipelajari 4.31
16 Pembahasan hasil tugas dan hasil ujian tengah semester mata kuliah praktik 4.24

Spider Web Chart02.55

12345678910111212

  •   Tinggi (4.17) (4.17)
  •   1 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-12 of 12 items.

# Instrumen Rerata
     
1 Ketercukupan prodi dalam menyelenggarakan pembekalan pra-proposal. 3.00
2 Kesesuaian tugas akhir dengan riset payung dosen. 4.00
3 Penjadwalan oleh dosen terhadap proses pembimbingan penyelesaian tugas akhir. 4.00
4 Penggunaan buku/kartu bimbingan dalam tugas akhir dipantau dengan menggunakan buku/kartu bimbingan. 3.00
5 Kualitas proses validasi dalam penyelesaian tugas akhir. 5.00
6 Kemudahan dalam melakukan komunikasi dengan dosen pembimbing. 5.00
7 Dukungan dosen dalam memberi solusi terhadap permasalahan dalam penyelesaian tugas akhir. 5.00
8 Kecermatan dosen terhadap hasil revisi dalam proses penulisan tugas akhir. 5.00
9 Dukungan dosen pembimbing dalam membantu mahasiswa untuk mendapatkan sumber pustaka yang sesuai dan mutakhir. 5.00
10 Kecukupan intensitas pertemuan dengan dosen pembimbing dalam penyelesaian tugas akhir. 5.00
11 Pengarahan dosen pembimbing kepada mahasiswa agar terhindar plagiasi dalam penulisan tugas akhir. 3.00
12 Pemantauan prodi terhadap kemajuan penyelesaian tugas akhir (misalnya ada pertemuan dengan melibatkan mahasiswa dan dosen pembimbing serta prodi). 3.00