Prodi D4 Teknik Mesin
Published on Prodi D4 Teknik Mesin (https://d4mesin.fv.uny.ac.id)

Home > Penjaminan Mutu > Monev Pembelajaran > Semester Gasal 2023/2024

E-Monev Semester Gasal Tahun Ajaran 2023/2024

Submitted by d4mesin on Tue, 2023-10-03 23:21

Summary Statistik Emonev

TEKNIK MESIN - D4

  •   Semester Ganjil
  •   Awal Perkuliahan.

Distribusi Dosen Berdasar KriteriaSangat BaikAngket: 1000 (56.1 %)Sangat BaikAngket: 1000 (56.1 %)BaikAngket: 602 (33.8 %)BaikAngket: 602 (33.8 %)CukupAngket: 135 (7.6 %)CukupAngket: 135 (7.6 %)KurangAngket: 35 (2.0 %)KurangAngket: 35 (2.0 %)Sangat KurangAngket: 10 (0.6 %)Sangat KurangAngket: 10 (0.6 %)Baik● Jumlah :: 602

 Detail Data

# Dosen Rerata Jumlah angket Actions
       
1 L. Hendrowibowo

3.75

27  Detail [1]
2 Dwi Rahdiyanta

4.37

16  Detail [2]
3 Mujiyono

4.56

33  Detail [3]
4 Widarto

4.62

26  Detail [4]
5 Jarwopuspito

4.83

13  Detail [5]
6 Edy Purnomo

4.51

38  Detail [6]
7 Slamet Karyono

4.58

67  Detail [7]
8 Wagiran

4.29

37  Detail [8]
9 Heri Wibowo

4.34

102  Detail [9]
10 Yatin Ngadiyono

4.51

97  Detail [10]
11 Arif Marwanto

4.63

86  Detail [11]
12 Aan Ardian

3.87

37  Detail [12]
13 Riswan Dwi Djatmiko

4.56

30  Detail [13]
14 Sutopo

4.39

131  Detail [14]
15 Paryanto

4.43

25  Detail [15]
16 TIM

4.25

118  Detail [16]
17 Niyoko

4.75

2  Detail [17]
18 Fransiska Valeria Sunartini

4.40

1  Detail [18]
19 Achmad Arifin

4.43

47  Detail [19]
20 Cucu Sutrisno

3.76

54  Detail [20]
  • «
  • 1 [21]
  • 2 [22]
  • » [22]
Kinerja Seluruh Dosen Berdasarkan Butir Penilaian

 

ANGKET MONITORING DAN EVALUASI PERKULIAHAN MINGGU PERTAMA MATA KULIAH TEORI [23]

Spider Web Chart02.55

1234567891010

  •   Sangat Tinggi (4.24) (4.24)
  •   665 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-10 of 10 items.

# Instrumen Rerata [24]
     
1 Kejelasan tujuan perkuliahan 4.30
2 Kejelasan ruang lingkup materi perkuliahan 4.25
3 Kejelasan kebermaknaan/pentingnya mata kuliah terhadap kompetensi lulusan 4.28
4 Kejelasan kegiatan yang harus dilakukan mahasiswa dalam proses perkuliahan 4.24
5 Kejelasan media pembelajaran yang akan digunakan selama perkuliahan 4.24
6 Kejelasan sumber acuan yang dirujuk dalam perkuliahan (buku teks, buku elektronik, jurnal, dll.) 4.24
7 Kejelasan tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam perkuliahan 4.23
8 Kejelasan tentang cara penilaian hasil pembelajaran 4.20
9 Kejelasan tentang aspek/komponen penilaian 4.20
10 Kejelasan tata tertib (aturan kehadiran, etika, sanksi) dalam proses perkuliahan 4.25
ANGKET MONITORING DAN EVALUASI PERKULIAHAN MINGGU PERTAMA MATA KULIAH PRAKTIK LABORATORIUM [25]

Spider Web Chart02.55

123456789101111

  •   Sangat Tinggi (4.38) (4.38)
  •   1086 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-11 of 11 items.

# Instrumen Rerata [24]
     
1 Kejelasan tujuan praktikum 4.44
2 Kejelasan ruang lingkup praktikum 4.40
3 Kejelasan kebermaknaan/pentingnya pentingnya praktikum untuk mendukung profesi lulusan 4.43
4 Kejelasan kegiatan kegiatan yang harus dilakukan mahasiswa selama praktikum 4.39
5 Kejelasan mengenai penerapan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) 4.38
6 Kejelasan petunjuk praktikum 4.36
7 Kejelasan bahan acuan praktikum (buku teks, buku elektronik, jurnal, dll.) yang dirujuk 4.37
8 Kejelasan tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam praktikum 4.37
9 Kejelasan tentang cara penilaian hasil praktikum 4.34
10 Kejelasan tentang aspek/komponen yang akan dinilai 4.35
11 Kejelasan tata tertib (aturan kehadiran, etika, sanksi) dalam proses perkuliahan praktikum 4.40
ANGKET MONITORING DAN EVALUASI PERKULIAHAN AWAL SEMESTER MATA KULIAH Tugas Akhir (Proyek akhir, Skripsi, Tesis, Disertasi) [26]

Spider Web Chart02.55

12345678910111212

  •   Sangat Tinggi (4.35) (4.35)
  •   31 angket terisi.
# Skala Penilaian
1 4.21 - 5 Sangat Tinggi
2 3.41 - 4.20 Tinggi
3 2.61 - 3.40 Sedang
4 1.81 - 2.61 Rendah
5 0 - 1.80 Sangat Rendah

Showing 1-12 of 12 items.

# Instrumen Rerata [24]
     
1 Ketercukupan prodi dalam menyelenggarakan pembekalan pra-proposal. 4.29
2 Kesesuaian tugas akhir dengan riset payung dosen. 4.35
3 Penjadwalan oleh dosen terhadap proses pembimbingan penyelesaian tugas akhir. 4.35
4 Penggunaan buku/kartu bimbingan dalam tugas akhir dipantau dengan menggunakan buku/kartu bimbingan. 4.29
5 Kualitas proses validasi dalam penyelesaian tugas akhir. 4.39
6 Kemudahan dalam melakukan komunikasi dengan dosen pembimbing. 4.35
7 Dukungan dosen dalam memberi solusi terhadap permasalahan dalam penyelesaian tugas akhir. 4.42
8 Kecermatan dosen terhadap hasil revisi dalam proses penulisan tugas akhir. 4.39
9 Dukungan dosen pembimbing dalam membantu mahasiswa untuk mendapatkan sumber pustaka yang sesuai dan mutakhir. 4.35
10 Kecukupan intensitas pertemuan dengan dosen pembimbing dalam penyelesaian tugas akhir. 4.29
11 Pengarahan dosen pembimbing kepada mahasiswa agar terhindar plagiasi dalam penulisan tugas akhir. 4.35
12 Pemantauan prodi terhadap kemajuan penyelesaian tugas akhir (misalnya ada pertemuan dengan melibatkan mahasiswa dan dosen pembimbing serta prodi). 4.39

Source URL:https://d4mesin.fv.uny.ac.id/id/e-monev-semester-gasal-tahun-ajaran-20232024

Links
[1] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=156&level=dosen [2] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=175&level=dosen [3] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=526&level=dosen [4] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=588&level=dosen [5] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=596&level=dosen [6] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=616&level=dosen [7] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=617&level=dosen [8] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=712&level=dosen [9] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=719&level=dosen [10] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=852&level=dosen [11] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=967&level=dosen [12] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=1126&level=dosen [13] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=1146&level=dosen [14] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=1182&level=dosen [15] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=1228&level=dosen [16] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=1736&level=dosen [17] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=1820&level=dosen [18] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=1882&level=dosen [19] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=2032&level=dosen [20] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/detail?id=2259&level=dosen [21] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/statistik-prodi?page=1 [22] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/statistik-prodi?page=2 [23] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/statistik-prodi#collapse82 [24] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/statistik-prodi?sort=avg [25] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/statistik-prodi#collapse83 [26] https://survey.uny.ac.id/statistik-emonev/statistik-prodi#collapse87